oleh

Karyawan di Sebuah Restoran Cepat Saji Dipecat Karena Mandi dalam Tempat Cuci Piring

Kabar6-Seorang pria yang juga karyawan pada sebuah restoran cepat saji di Greenville, Amerika Serikat, dipecat setelah sebuah video yang diunggah ke akun TikTok menunjukkan dirinya tengah mandi dalam tempat cuci piring restoran tersebut.

Video tadi telah ditonton ribuan kali, sebelum dibagikan secara luas di platform media sosial lainnya. Dalam video itu, melansir Dailymirror, tampak seorang pria duduk di tempat cuci piring penuh dengan air sabun hingga ke bahunya di salah satu cabang restoran cepat saji terkenal, sementara orang lain melemparkan kain ke dalam air dan memintanya untuk ‘mencuci dirinya sendiri’.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu menyeka dada, sebelum tertawa dan berkata “Rasanya seperti bak mandi air panas” dan “Saya hanya menikmati hidup, bos,” katanya ketika nampan makanan logam juga meluncur ke air.

Karyawan tersebut terlihat tanpa baju dan lututnya yang telanjang terlihat di atas air, tetapi tidak jelas apakah dia benar-benar telanjang atau tidak. ** Baca juga: Kru Pemancing Berhasil Menangkap Ikan Sturgeon Berumur 100 Tahun di Sungai Detroit

Video 23 detik dibagikan di Facebook dengan judul, “Jadi ya saya hanya akan memberitahu semua orang sekarang JANGAN PERGI KE GREENVILLE W****S. INI MENJIJIKKAN PLEASEEEEEE SHARE INI.”

Sementara itu Christian Camp, seorang juru bicara Tim Schostak, yang memiliki jaringan restoran cepat saji, mengatakan bahwa semua karyawan yang ditampilkan dalam video itu telah dipecat segera setelah mereka mengetahui video yang viral tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru