oleh

Karena Keberaniannya, Mumu Dijuluki si Pawang Sanca

Kabar6-Ditemukan ketika akan berbuka puasa, seekor ular sanca menghebohkan warga Perumahan Total Persada, Kota Bumi, Kota Tangerang, Jumat (27/07/2012) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, ular sanca sepanjang 1 meter tersebut pertama kali oleh Anto (20), sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, Anto yang ingin pergi untuk sholat Maghrib di Masjid tak jauh dari rumahnya, dikejutkan oleh sosok ular sanca berada di depan pintu rumahnya yang beralamat di Jalan Slawi, Blok F5, RT 10/07, Perum Total Persada Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Karena takut, Antopun kemudian melaporkan keberadaan ular sanca itu kepada salah seorang temannya, Mumu Farian (22), yang kebetulan sedang asik nongkrong tak jauh dari rumah Anto.

Selanjutnya, kedua pemuda itu pun bersama-sama menangkap ular sanca yang saat itu mencoba kabur. Berbekal keberaniannya, Mumu akhirnya berhasil menjinakan ular Sanca sepanjang 1 meter tersebut.

Karena telah berhasil menjinakan ular sanca tersebut, Mumu pun kini diberi julukan Pawang Ular oleh teman-temannya.

“Karena berhasil menjinakan ular sanca, teman-teman saya menyebut saya sebagai pawang ular,” ungkap Mumu ketika ditemui Kabar6.com. Jumat (27/07/2012) malam.

Kini ular sanca sepanjang 1 meter tersebut dipelihara oleh Mumu Farian. Sejumlah teman-teman dan tetangga Mumu Farian pun berdatangan untuk melihat ular tangkapannya tersebut. “Ular ini akan saya pelihara hingga besar,” kata Mumu Farian. (Abie)

 

Berita Terbaru