oleh

Karaoke Great Western Dirazia Petugas Gabungan

Kabar6-Karaoke Great Western, yang berlokasi dibilangan Kebon Nanas, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jum’at (7/8/2015) tengah malam, dirazia.

Ya, giat itu digelar oleh petugas gabungan dari Kesbangpol, Satnarkoba Polres, serta Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, sebagai upaya pencegahan peredaran dan penggunaan narkoba serta penyakit menular HIV/AIDS.

“Ini adalah agenda rutin kita, terakhir kami gelar, waktu sebelum puasa kemarin. Kemudian ini kita lakukan kembali dan akan terus rutin dilaksanakan secara periodik, dalam rangka upaya pencegahan narkoba dan HIV/AIDS,” ungkap Temmy Mulyadi, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, kepada Kabar6.Com.

Agenda itu pun, kata dia, sudah dimulai sejak sekira pukul 20.00 WIB. Dan, razia bergerak pertama kali kesebagian besar wilayah sekitaran bandara.

“Kita mulai sekitar jam delapan malam tadi, dimulai dari Polres Metro Tangerang. Tadi kita sudah bergerak ke Hotel J dan FM7. Disitu kita periksa kamar, tempat spa juga karaoke. Kemudian, lokasi Karaoke Western ini yang terakhir,” tegasnya. **Baca juga: Karaoke Great Western Dirazia Petugas Gabungan.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Paryanto menyebutkan, bahwa sejauh ini pihaknya belum menemukan indikasi adanya barang haram narkoba disejumlah titik lokasi yang telah dirazia.(ges)

 

Berita Terbaru