oleh

Karang Taruna Banten Buka Pelatihan Sablon Kaos di Tangerang Selatan

Kabar6-Pelatihan Kewirausahaan Sablon diselenggarakan dengan harapan dapat mendorong generasi muda dalam kemandirian. Karang Taruna Provinsi Banten akan bekerja sama dengan instansi terkait demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Andika Hazrumy sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Banten berharap melalui Karang Taruna, pemuda di Provinsi Banten dapat berdaya sekaligus memberdayakan pemuda dalam berwirausaha, salah satunya dalam berwirausaha sablon.

Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten membuka acara kegiatan pelatihan sablon kaos angkatan 5 yang diselenggarakan Karang Taruna Banten bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banten.

Kegiatan berlangsung di tiga kecamatan wilayah Kota Tangerang Selatan yakni Ciputat, Ciputat Timur, dan Pondok Aren pada Kamis, 11 November 2021.

**Baca juga: RW 04 Pakualam Direncanakan Menjadi Kampung Wisata di Tangsel.

Diantara Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten yang hadir dan membuka acara pelatihan sablon kaos angkatan 5 yaitu Ketua Harian Iwan Pristiasya, SE; Sekjen Gatot Yan S dan juga Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan Fiqri Yanuardi beserta rombongan.

“Harapan kami dalam kegiatan tersebut, Taruna Provinsi Banten akan menggelar pelatihan sablon untuk mendorong generasi muda dalam mengembangkan potensi di era pandemi, serta meningkatkan ekonomi dalam bentuk wirausaha kreatif melalui usaha sablon,” ujar Gatot Yan S selaku Sekjen Karang Taruna Provinsi Banten.(Red)

Berita Terbaru