oleh

Kapolsek: CCTV Metos Tidak Rekam Pembobolan di Kios New Silver Jewellery

Kabar6-Pihak Kepolisian kesulitan mengungkap kasus pembobolan di Kios New Silver Jewellery, Mall Metropolis Town Square (Metos), di kawasan Modern Land, Kota Tangerang.

 

Itu menyusul camera Closed-circuit television (CCTV) yang ada di mall tidak mengarah ke kios yang dibobol. ** Baca juga: Kios New Silver Jewellery di Metos Tangerang Dibobol

 

“Kami sudah memeriksa rekaman cctv. Ternyata, camera CCTV tidak mengarah ke kios, melainkan hanya mengarah ke lorong jalan pengunjung,” ujar Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Bambang Gunawan, Minggu (26/7/2015).

 

Ditegaskan Kapolsek, pihaknya akan memanggil semua petugas security yang bertugas pada malam kejadian serta pihak manajemen mall.

 

“Kami juga akan mempertanyakan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan di mall tersebut,” ujar Kapolsek. ** Baca juga: Permintaan Kantong Darah di Tangsel Sulit Terpenuhi

 

Diketahui, kios New Silver Jewellery di Metos dibobol pada Sabtu (25/7/2015). Dalam kejadian itu, Edy, pemilik kios mengaku, 10 kilogram perhiasan perak raib dari tokonya, dengan estimasi kerugian mencapai Rp300 juta.(arsa)

Berita Terbaru