oleh

Kapolresta Tangerang Perintahkan Jajarannya Sikat Narkoba

Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suhaeri.(shy)

Kabar6-Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri memerintahkan jajarannya untuk lebih giat dalam melakukan pengungkapan kasus narkoba.

Hal itu sesuai dengan instruksi Kapolri Jendral Tito Karnavian yang memerintahkan anggota Polri untuk bekerja keras memberantas peredaran narkoba di tanah air.

“Saya sudah memberikan atensi (perhatian-red) kepada jajaran Polresta Tangerang untuk giat dalam mengungkap kasus narkoba. Bahkan, diperintahkan kepada anggota Polresta Tangerang untuk dapat mengungkap kasus tak hanya sampai ke kurirnya saja tapi, sampai dengan bandarnya,” ungkapnya, Jumat (26/8/2016).

Asep pun menegaskan, pihaknya juga memberikan target kepada jajaran Polresta Tangerang dalam pengungkapan kasus narkoba. **Baca juga: Kawanan Maling Sasar Mesin ATM BRI di Legok.

“Diberikan target juga dalam pengungkapan narkoba yang dalam satu minggu minimal satu atau dua kasus narkoba bisa diungkap,” ujarnya. **Baca juga: Gerindra Resmi Dukung Rano-ATN di Pilgub Banten.

Seperti yang diketahui, untuk wilayah hukum Polresta Tangerang terdapat dua kawasan yang rawan akan peredaran dan penggunaan narkoba yakni, Kecamatan Balaraja dan Cikupa.(Shy)

Berita Terbaru