oleh

Kapolres Tangsel Kabur Ditanya Rentetan Gesekan Antarormas

Kabar6-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanudin bungkam ditanya soal adanya insinden pembakaran posko dua organisasi kemasyarakatan atau ormas. Rentetan gesekan antarormas sudah terjadi di lima lokasi.

“Nggak ada yang Kampung Tangguh apa?,” ujarnya kepada wartawan di Sport Center Vila Inti Persada RW 19, Pamulang Timur, Pamulang, Minggu (8/3/2021) kemarin.

Sebelumnya diberitakan, dua posko ormas di Kota Tangsel dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal di Pondok Aren. Insiden dipicu dari aksu pembacokan terhadap dua anak di Ciputat Timur.

Pos Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dibakar oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Salah satu anggota PP, Fahrizal (22) menerangkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 01.00 Minggu 7 Maret 2021 dini hari.

**Baca juga: Lakukan Pelantikan Kader, SKAB Berkomitmen Siapkan Kematangan Pemuda

Ketika itu, Fahrizal menjelaskan, dirinya menghampiri posko, namun api sudah membakar pos yang dimaksud dengan kondisi hampir padam.

“Jadi saksi ada warga di sini dengar suara ledakan tiga kali, dikira petasan, pas dilihat api sudah besar,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (7/3/2021).(Eka)

Berita Terbaru