oleh

Kapolres Serang Kota Dampingi Kegiatan Vaksin Covid-19 Danjen Kopassus

Kabar6 – Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea mendampingi Danjen Kopassus, Mayjen Mohammad Hasan, dalam kegiatan vaksinasi covid-19 di SMPN 25 Kota Serang.

Personil Polres Serang Kota ikut serta membantu pengamanan dilokasi dan penjagaan disejumlah perlintasan, yang dilalui oleh Jenderal Bintang Dua itu.

“Tadi saya ikut menemani dan bertemu dengan Danjen Kopassus, Dan Grup 1 Kopassus, dalam kegiatan vaksina covid-19 dan pembagian sembako ke masyarakat, si SMPN 25 Kota Serang,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, dilokasi, Jumat (05/11/2021).

Danjen Kopassus sempat berbincang dengan pelajar dan warga yang menerima vaksinasi dan bantuan sosial (bansos) dari Kopassus. Warga tampak antusis menerima vaksin.

“Semua berjalan sesuai prokes covid-19. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, herd immunity cepat terbentuk di Kota Serang,” tuturnya.

AKBP Maruli menerangkan keberangkatan Danjen Kopassus dimulai dari Mako Grup 1 Kopassus. Kemudian ke SMPN 25 Kota Serang untuk vaksinasi dan pembagian sembako.

**Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Bersama Danjen Kopassus Di Kota Serang

Kegiatannya kemudian dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Serang, tepatnya di Desa Lontar, untuk penanaman pohon.

“Beliau melanjutkan kegiatan menanam pohon, membagikan sembako dan bibit pohon berbuah di wilayah Kabupaten Serang,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru