oleh

Kapolda Banten Tinjau Pos Pam Mudik

Kabar6-Kapolda Banten, Brigjen Polisi Boy Rafli Amar, meninjau persiapan arus mudik lebaran di Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Cikuasa Atas Kecamatan Pulomerak.

 

Dalam tinjauan itu, Polda Banten memastikan persiapan arus mudik lebaran sudah maksimal, sehingga pemudik dapat melakukan arus mudik dengan aman.

 

“Kita memantapkan persiapan akhir, karena besok khan gelar pasukan. Jadi hari ini kita pastikan sarana dan prasana apakah sudah siap atau belum, ” kata Kapolda, Rabu (8/7/2015).

 

Boy mengklaim, persiapan pengamanan arus mudik lebaran kali ini lebih maksimal dari tahun sebelumnya. Baik persiapan sarana maupun prasarana yang ada sehingga arus mudik kali ini bisa lebih lancar dari tahun sebelumnya. ** Baca juga: Sidak Swalayan, BPOM Temukan Obat Keras Dijual Bebas

 

“Saya melihat sudah cukup maksimal, sistem juga lebih solid. Misalnya, bongkar muat lebih dipercepat, kapal baru sudah siap beroperasi dan untuk jalan sebagian tinggal finishing. Bahkan kantong parkir diPelabuhan juga sudah disiapkan,” ungkapnya.(van)

Berita Terbaru