oleh

Kapolda Banten Pantau Langsung Pleno Penghitungan Suara di Kabupaten Tangerang

Kapolda Banten, Brigjen Listiyo Sigit Prabowo.(shy)

Kabar6-Kapolda Banten, Brigjen Listiyo Sigit Prabowo serta Wakapolda Banten, Kombes Aan Suhanan, memantau langsung proses rapat pleno perhitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Tangerang, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Dalam pemantauan tersebut, juga tampak Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri dan Wakapolresta Tangerang AKBP Ma’mun.

Pantauan kabar6.com dilokasi, proses perhitungan surat suara yang digelar pihak KPUD Kabupaten Tangerang berlangsung tertib lancar, dibawah pengawalan ketat aparat kepolisian.**Baca juga: Soal PHK Sepihak, Disnakertrans Panggil PT Mayora.

Sejauh ini, perhitungan telah dilakukan pada 13 Kecamatan di Kabupaten Tangerang yakni, Balaraja, Cikupa, Curug, Cisoka, Cisauk, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kresek, Kronjo dan Legok.**Baca juga: Rapat Paripurna di Tangerang Cuma Dihadiri 26 Anggota Dewan.

Kendati demikian, total suara pemilih pada 13 Kecamatan di Kabupaten Tangerang sampai saat ini belum diketahui, lantaran masih dalam proses perhitungan.(Shy)

Berita Terbaru