oleh

Kapolda Banten Klaim Pleno Penghitungan Suara Kondusif

Kapolda Banten, Brigjen Listyo Sigit Prabowo.(shy)

Kabar6-Kapolda Banten, Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kondisi pada proses rapat pleno perhitungan surat suara yang dilakukan sejumlah kota dan kabupaten diwilayah Banten terpantau kondusif dan lancar.

“Hari ini, ada sejumlah kota dan kabupaten diwilayah hukum kami yang menggelar perhitungan suara. Yakni, Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak, Cilegon dan Tangerang. Sejauh ini terpantau lancar. Dan, sejumlah daerah sudah selesai,” ungkapnya usai melakukan pemantauan pada proses rapat pleno perhitungan surat suara yang digelar KPUD Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Kendati demikian, jajaran Polda Banten masih terus melakukan pengamanan terutama dikawasan Kabupaten Pandeglang.**Baca juga: Pabrik Televisi Terbakar di Kosambi, Karyawati Terluka.

“Kita terus lakukan pengamanan, terutama di Pandeglang. Karena, beberapa waktu lalu terjadi aksi unjuk rasa di KPU. Namun, saat ini sudah terpantau aman, lancar dan kondusif,” ujar Listyo didampingi Kapolresta Tangerang, Kombes Aseo Edi Suheri.**Baca juga: Kapolda Banten Pantau Langsung Pleno Penghitungan Suara di Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, dalam proses pengamanan rapat pleno penghitungan suara di Kabupaten Tangerang tersebut, jajaran Polda Banten menerjunkan setidaknya 1.600 pasukan gabungan baik dari kepolisian dan TNI.(Shy)

Berita Terbaru