oleh

Kantor Kumuh dan Kotor, Sekda Pandeglang Semprot Pegawai

Kabar- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudidin semprot pegawai Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM lantaran kantornya kotor. Akibatnya kantor tersebut terlihat kumuh.

“Tolong Kantor ini dibersihkan, masa kondisi kantor kotor dan kelihatan kumuh, jika kondisi kantor seperti ini bagaimana cerminan kinerja aparatur, “kata Pery saat melakukan sidak, Senin (16/8/2021).

Pery mengatakan, setiap kantor telah memiliki struktur secara berjenjang sehingga kantor dengan kondisi tersebut dianggap tidak elok.

“kantor itu kan ada susunan organisasinya, ada pimpinan, sekretaris dan jajaranya masa iya kondisi Kantor seperti itu, harusnya bersih dan tertata rapi, karena kondisi kantor merupakan cerminan, kita bisa melihat baik tidaknya kinerja aparatur dari lingkungan Kantor, “ucap Pery.

Ia meminta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan kebersihan,

“ASN harus konsisten, jika ada pegawai yang malas-malasan akan diberikan sanksi yang tegas yakni pemotongan tunjangan sampai dengan pemecatan karena hal tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku, “terangnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Bina Usaha dan Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Pandeglang M.Fais menjelaskan kondisi kantor yang seperti itu.

**Baca juga: Tanto Minta Paskibra 2021 Harus Mampu Tunjukkan Prestasi

“saat ini beberapa pegawai sedang WFH jadi kantor terlihat kosong ditambah para personil kami kebanyakan bekerja dilapangan yakni UPT Pasar, jadi yang stand by dikantor hanya sedikit, “kilahnya.(Aep)

Berita Terbaru