oleh

Kantin Gudang Hankam Cargo Bandara Soetta Terbakar

Kabar6-Kantin belakang Gudang Hankam Cargo Bandara Internasional Soekarno Hatta (Bandara Soetta) Tangerang, Kamis (24/1/2013) terbakar.

Sumber kabar6.com di Bandara Soetta menyebutkan, kebakaran terjadi sekira pukul 00.20 WIB. Meski penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, namun kobaran api diduga berasal dari kebocoran tabung gas.

Amuk si jago merah itu baru berhasil dijinakkan, 40 menit setelah 1 unit mobil dari tim Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKPPK) Bandara Soetta didatangkan ke lokasi.

Sementara, selain masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran, dari lokasi kejadian tim PKPPK mengamankan 5 buah tabung gas, 1 buah kompor gas dalam kondisi rusak serta 5 galon air.

Hingga berita ini disusun, belum ada konfirmasi dari PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soetta terkait besar kerugian akibat kebakaran itu.

Sementara, Sekertaris Perusahaan PT AP II, Trisno Heryadi belum bisa dikonfirmasi. Saat coba dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi aktif namun tidak diangkat.(dani/bad/tom migran)

Berita Terbaru