oleh

Kampung Bulak Terendam Banjir, Satu Warga Luka

Petugas medis saat memberikan pertolongan ke warga.(Fbi)

Kabar6-Ratusan rumah di Perumahan Kampung Bulak, Perumahan Maharta dan Perumahan Jurang Mangu Permai, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali terendam banjir hingga setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/2/2017).

Akibat banjir, salah seorang warga bernama Usi (16), warga Kampung Bulak terpaksa harus dilarikan ke RS Pertamina, Jakarta karena terkena beling saat hendak beraktivitas di rumahnya.

Sementara Anis (40), warga Kampung Bulak lainnya, juga harus mendapatkan penanganan dari tim medis karena menderita penyakit diare.

Datin, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat mengatakan, luapan banjir mulai masuk ke rumah warga sejak pukul 06.00 wib.**Baca juga: Ini Empat Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Tangerang.

“Ini air dari Kali Angke meluap lagi dan masuk ke rumah warga,” ujar Datin.**Baca juga: Hati-hati, Sejumlah Ruas Jalan di Tangsel Juga Terendam.

Pantauan kabar6 di lokasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel setempat juga terus berupaya mengevakuasi warga yang terjebak banjir.**Baca juga: Warga Kampung Bulak “Semprot” Pegawai DBMSDA Tangsel.

Petugas juga berkoordinasi untuk memberikan bantuan seperti obat-obatan dan makanan kepada warga yang terkena banjir.(Fbi/yud)

**Baca juga: Begini Penampakan “Banjir Jorok” di Jatiuwung.

Berita Terbaru