oleh

Kampanyekan Kelangsungan Hidup Satwa, Santika Premiere Bintaro Serahkan Plakat ke WWF Indonesia

Kabar6-Mengkampanyekan konservasi hiu dan dugong, Hotel Santika Premiere Bintaro Tangerang Selatan berikan plakat ke World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia. Penyerahan plakat itu dilakukan di salah satu meeting room hotel tersebut yang berlokasi di pusat bisnis kawasan Bintaro.

General Manager Santika Premiere Bintaro, Ali SYukron mengatakan, pihaknya akan selalu menyuarakan kelangsungan hidup satwa di Indonesia yang hampir punah lewat #sosharks. Dan berupaya terus untuk mendorong pelestarian populasi hiu secara konsisten dalam jangka panjang berkelanjutan.

“Salah satu bentuk dukungan kami adalah tidak menggunakan bahan makanan dari sirip hiu untuk segala jenis menu yang disajikan,” tegas Ali ke wartawan, ditulis Senin (29/3/21).

Kembali ke penyerahan plakat, lanjutnya Ali Syukron, sebagai symbol atas serah terima kontribusi konservasi hiu dan dugong sebesar Rp100 juta yang telah diberikan ke WWF Indonesia.

Dan dalam kesempatan itu, WWF Indonesia juga menyerahkan sertifikat serta souvenir berupa Tiger Papier Mache Limited Editions yang hanya ada 5 pieces di Indonesia.

**Baca juga: Maksimalkan Kenyamanan Tamu, Karyawan Santika Premiere ICE BSD Disuntik Vaksin Covid

Ali juga bilang kalau kerjasama dengan WWF Indonesia ini dapat memanfaatkan jaringan pelanggan dari hotel untuk tujuan pengetahuan, membangun kepedulian serta mengajak seluruh tamu, pelanggan serta rekanan Santika Premiere Bintaro untuk bertindak nyata dalam melindungi satwa-satwa yang hampir punah itu.(fit)

Berita Terbaru