oleh

Kampanye Terakhir, Arief-Sachrudin Keliling Kota Tangerang

Kabar6-Kampanye terakhir pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang incumbent, Arief Wismansyah-Sachrudin yang diusung partai Demokrat, Gerinda dan PKB diwarnai arak-arakan massa mengelilingi 13 kecamatan se Kota Tangerang.

“Kampanye terakhir, kita lakukan arak-arakan keliling Kota Tangerang,” kata Calon Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Jumat (23/8/2013).

Arief menambahkan, alasan dipilihnya pola arak-arakan karena untuk menyentuh semua titik pemukiman warga. Hal tersebut pun membantu untuk mensosialisasikan pencoblosan tanggal 31 Agustus.

“Banyak masyarakat yang belum tahu. Jadi kami sosialisasikan pencoblosan pada 31 Agustus mendatang,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, pasangan incumbent ini juga menggelar mancing bersama masyarakat Kota Tangerang di Sungai Cisadane dengan menebar ratusan kilo ikan lele.

Ketika ditanya target kampanye pada 31 Agustus mendatang, Arief optimis memenangi Pilkada 1 putaran. Hanya saja calon incumbent ini menolak memberikan target perolehan suara dalam pilkada Tangerang tersebut.

Keyakinan itu, lanjut Arief, didasari kenyataan di lapangan. Yakni masih tingginya dukungan masyarakat dan simpati pemilih cukup besar. “Saya yakin masyarakat cukup besar mendukung kami,” tegasnya.(evan)

Berita Terbaru