oleh

Kampanye Perdana, AMK-Gatot Pilih Blusukan ke Pasar Tradisional

Kabar6-Aksi pamer massa yang ditunjukkan pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin pada kampanye perdana Minggu (18/8/2013), kiranya tidak membuat pasangan Ahmad Marju Kodri (AMK)-Gatot Suprijanto lantas ikut-ikutan.

Sebaliknya, pasangan yang didukung oleh mayoritas partai non parlemen ini akan memanfaatkan kampanye perdananya, Senin (19/8/2013) hari ini, dengan aksi blusukan ke perkampungan dan pasar tradisional yang ada di Kota Tangerang.

“Kampanye putaran pertama ini, kami akan blusukan ke perkampungan dan pasar tradisional. Mulai dari Pasar Cipadu, lalu estafet sampai ke pasar diwilayah Kecamatan Jatiuwung,” ujar AMK saat dihubungi kabar6.com, Senin (19/8/2013).

Lewat aksi blusukan ini, AMK berharap bisa berkomunikasi langsung dengan warga tanpa jarak. “Meski kami sudah menyusun program kerja bila terpilih nanti, tapi saya juga ingin tahu apa yang ada dihati warga saat ini,” katanya lagi.

Ditanya soal sosok tokoh yang disiapkan sebagai juru kampanye pada putaran kedua nanti, pasangan calon yang mendapatkan nomor urut 4 di Pilkada Kota Tangerang ini mengaku sudah menjadwalkan Sutiyoso selaku Ketua Umum Partai PKPI dan Yapto.

Sedianya, pasangan AMK-Gatot ini sempat meradang karena tidak diloloskan oleh KPU Kota Tangerang pimpinan Syafril Elasin untuk manggung di Pilkada.

Namun belakangan keputusan KPU Kota Tangerang tersebut dianulir oleh pihak DKPP yang memutuskan untuk memberhentikan sementara Syafril Elain cs. Sedangkan tugas pelaksanaan Pilkada diambil alih oleh KPU Provinsi Banten.(Arsa)

Berita Terbaru