oleh

Kampanye, HMZ-IZ Gelar Upacara Kemerdekaan di TPA Rawa Kucing

Kabar6-Hari ini, bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 68, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnain (IZ) menggelar kampanye perdana, Sabtu (17/8/2013)

Kampanye pasangan yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Partai Kebangkitan Nasional (PKNU) ini terbilang unik, karena diawali dengan pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan yang mengambil tempat di kawasan Tampat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari.

Ya, selepas pelaksanaan upacara bendera, pasangan yang mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kota Tangerang inipun langsung mencari simpati dari 100 Kepala Keluarga yang bermukim dikawasan TPA Rawa Kucing.

Dalam janji kampanyenya, pasangan ini menawarkan program penataan lingkungan kumuh atau yang disebut Bina Lingkungan, Bina Kesehatan dan Bina Perekonomian (B3).

“Pembinaan B3 itu yang terpenting yang akan saya lakukan bila terpilih nanti. Karena pembinaan dan mengayomi kepada masyarakat lebih berharga dibandingkan hanya sekedar memberi modal untuk usaha mikro,” ungkap HMZ.

Sedianya, pasangan HMZ-IZ merupakan salah satu pasangan yang terindikasi mendapatkan dukungan ganda namun tetap bisa melenggang di Pilkada Kota Tangerang.

Hal itu terjadi setelah Partai Hanura yang sebelumnya mendukung pasangan Ahmad Marju Kodri (AMK)-Gatot Suprijanto (GS) tiba-tiba mengalihkan dukungannya ke pasangan ini.(arsa)

 

Berita Terbaru