oleh

Kampanye Arief-Syahrudin Meriah, Tapi WH Absen

Kabar6-Kampanye perdana pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang berlangsung semarak di lapangan Sinta, Karawaci Kota Tangerang, Minggu (18/8/2013).

Meski berlangsung ditengah terik matahari, kampanye perdana pasangan incumbent yang diusung Partai Demokrat, Gerinda dan PKB, ini tetap dibanjiri ribuan simpatisan.

Dalam kampanyenya, pasangan ini berjanji akan mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat jika dipercaya memimpin Kota Tangerang lima tahun mendatang.

“Jika diberi kepercayaan, kami (Arief-Sachrudin) akan bersama-sama masyarakat untuk membangun kota Tangerangmenjadi lebih maju,” terangnya.

Ya, pasangan ini mengusung sederet program kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan sarana, dan prasarana seperti infrastruktur jalan, dan pelayanan publik, pengobatan dan pendidikan gratis.

“Kami akan kembangkan Kota Tangerang sebagai kota yang masyarakatnya sehat,” ujar Arief Wismansyah.

Kampanye terbuka itu juga dihadari sederet tokoh sebagai jurkam, seperti Anggota DPR RI Ferrari Roemawi, Ketua Dewan Syuro PKB KH. Maruf Amin, Sekjen DPD Gerindra wilayah Banten sofwan Haris, Raja Dangdut Rhoma irama serta unsur pengurus partai pendukung.

Sayangnya, kampanye itu juga tidak dihadiri tokoh penting di Kota Tangerang, yaitu Wahidin Halim (WH) selaku Walikota Tangerang sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Banten.(evan)

 

Berita Terbaru