oleh

Kalahkan Rekor Sendiri, Seorang Pria Austria Berendam dalam Bak Es Batu Lebih dari 2 Jam

Kabar6-Seorang pria Austria bernama Josef Koeberl berhasil mengalahkan rekornya sendiri dengan berendam dalam kotak kaca berisi es batu selama dua jam, 30 menit dan 57 detik.

Untuk rekor kali ini, melansir thestar, Koeberl mengalahkan waktu terbaik sebelumnya yang dibuat pada 2019, dengan waktu lebih lama 30 menit di alun-alun kota Melk, Austria. mengatakan Koeberl, lebih dari 200 kilogram es batu dibutuhkan untuk mengisi kotak es, sebelum dirinya berendam di dalam, tanpa mengenakan apa pun selain celana renang.

Untuk melawan ‘gelombang rasa sakit’ yang disebabkan oleh suhu yang membekukan, Koeberl mencoba untuk fokus pada emosi positif. “Saya melawan rasa sakit dengan memvisualisasikan dan menarik emosi positif sehingga saya dapat meredam gelombang rasa sakit ini. Dengan cara itu saya bisa bertahan,” jelasnya.

Setelah dikeluarkan dari kotak es oleh sang asisten, Koeberl mengatakan bahwa matahari terasa ‘sangat hangat’ di punggungnya. ** Baca juga: Sistem Baru, Kota CherĂ¡n di Meksiko Jalankan Kehidupan Sosial dan Politik Tanpa Campur Tangan Pemerintah

Koeberl berencana untuk memecahkan rekornya sendiri sekali lagi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2021 mendatang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru