oleh

Kalah Lawan Arema, Persita Akan Lakukan Evaluasi

Kabar6-Tidak adanya pemain asing dan berbeda kasta permainan membuat Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Arema Malang dalam laga yang dihelat di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Minggu (3/2/2019) malam.

Pelatih Persita, Wiganda Saputra mengatakan apabila dirinya memakai pemain asing besar mungkin kondisi permainan akan mengalami perbedaan, yang biasanya ada pemain asing begitu mengalami perbedaan.

“Kalau saya pakai pemain asing mungkin kondisinya sudah berbeda, karena sudah saya prediksi walaupun mereka main di kandang kita ya karena Arema kelas level satu kita kelas level dua. Secara materil mereka lebih mempuni pemain asingnya juga bagus-bagus,” ujar Wiganda

Ia juga memberikan aspresiasi untuk anak asuhnya yang sudah bermain berani dari kaki ke kaki sehingga dapat memberikan beberapa peluang tercipta dibanding dari waktu bertandang ke Arema beberapa hari yang lalu.**Baca Juga: Soal Billboard di Rangkasbitung, Tampung Padi Laporkan Jokowi-Ma’ruf ke Bawaslu.

Sambung Wiganda, Setelah kekalahan ini pihaknya juga akan melakukan evaluasi dan tetap akan melakukan sebuah perombakan tim baik ada mungkin mesti akan dirombak, saat ini pihaknya juga sudah menghubungi beberapa pemain.

“Karena ini baru sebatas komunikasi belum ke tahap negosiasi jadi enggak saya kasih tahu saat ini,” tambahnya.(oke)

Berita Terbaru