oleh

Kakek Membusuk Hebohkan Warga Serang

Kabar6-Sesosok mayat kakek renta ditemukan tewas membusuk Kampung Cirendong RT 01/08, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (3/7/2015).

Belakangan diketahui bila kakek tua itu bernama Julaeli bin Julkfli (73), yang hidup sebatang kara.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Maklufah, tetangga korban. 

Itu setelah Maklufah curiga karena korban sejak empat hari terakhir tidak meminta makan kepadanya. Apalagi, muncul bau menyengat dari rumah korban.

Setelah diperiksa, Maklufah pun melihat jasad korban sudah dalam kondisi terkapar dikamarnya. Kaget, Maklufah pun melaporkan hal itu kepada Jeri (61), adik korban.

Karna takut, keduanya melaporkan ke pihak ketua RT 01, Endang Ramdani. Dan, ketiganya kemudian mengecek dan melihat kondisi Eli dalam rumah dengan kondisi terkunci dari dalam.

“Saya paksa buka itu pintu, udah kebuka bau busuk menyengat keluar, saya liat kondisinya telentang, perut sudah membesar muka suadah memerah gitu,” kata Jeri kepada wartawan dilokasi.

Jeri mengatakan, kakaknya itu sudah lama mengidap penyakit liver, tapi belum pernah berobat. **Baca juga: Mayat Orang Gila Hebohkan Warga Gerogol.

Kanit I Reskrim Polres Serang, Iptu Oka menduga, bila korban tewas karena penyakit yang sudah derita sejak lama, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

“Diduga sudah tiga hari tewasnya, karna kondisinya sudah mulai membusuk, tapi lebih pastinya kita tunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,”ujarnya.(Fir)

Berita Terbaru