oleh

Kakanwil ATR/BPN Banten Ditarik ke Pusat, Abeng: Titip BPN Banten Menjadi Lebih Baik Ya

Kabar6-Kepala Kantor Wilayah Agraria Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil ATR/BPN) Provinsi Banten Andi Tenri Abeng ditarik ke pusat.

Abeng, sapaan karibnya, menduduki jabatan baru sebagai Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang pada Direktorat Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN.

Belum diketahui siapa sosok yang akan menggantikan Wanita berparas cantik ini. Informasi kepindahan Abeng tersebar luas di media sosial, salah satunya akun Facebook milik Kantah ATR/BPN Tangerang Selatan.

“Terima kasih telah bersama kami selama 3 tahun… Kami bangga memiliki pemimpin seperti ibu, mengajarkan banyak ilmu yang sangat berharga untuk kami. Mampu menghadirkan kehangatan pada setiap kesempatan dan melempar canda tawa di tengah kebersamaan,” tulis akun Facebook Kantah ATR/BPN Tangsel yang direpost dari akun ATR/BPN Banten pada Pukul 19.30 WIB, Kamis (12/08/2021.

Dalam akun Facebook ATR/BPN Tangsel juga tertulis sebuah ucapan selamat atas dilantiknya Abeng sebagai Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang pada Direktorat Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN.

“Terima kasih telah menjadi pemimpin yang hebat yang menjadi panutan bagi jajaran BPN Banten. Selamat bertugas di tempat baru, semoga ibu selalu sehat dan sukses.

Dikonfirmasi Kabar6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Abeng membenarkan kepindahan dirinya. Abeng juga menginformasikan sosok penggantinya.

**Baca juga: Bobroknya Reformasi Birokrasi Di Pemprov Banten

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan khusus dengan menitipkan BPN Banten agar menjadi lebih baik.

“Ke jkt. Titip BpN Banten menjadi lebih baik ya. Tks utk semua. Aku juga sedih, aku juga baper mau ninggalin Banten, secara sdh 3 tahun euy di Banten. Penggantinya bukan org baru, beliau pernah tugas juga di Banten saat es 3. Pak Rudi dari Kakanwil Bali,” ucapnya.(Tim K6)

Berita Terbaru