oleh

Kakak Beradik Warga Serpong Hilang

Kabar6-Dua bocah kakak beradik warga Komplek Residence Melati Mas, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikabarkan menghilang sejak Rabu (5/3/2014).

Menghilangnya kedua bocah bernama Amor Senhor Ariana (10) dan Eagle Deus Decreto (8) itu diduga saat tengah asik bermain sepeda.

“Sempat ada tetangga yang lihat, pada siang hari mereka bermain sepeda disekitar rumah,” ucap Lulus Ariana (36), ibu dari kedua kakak beradik tersebut, saat ditemui Jum’at (7/3/2014).

Menurut Apriana, memang pada siang hari itu sekitar pukul 13.30 WIB Amor sempat mengirimkan pesan singkat sms menanyakan makanan kesukaanya.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, ketika saya dan suami mencoba menghubungi, ternyata sudah tidak bisa,” kata Lulus.

Kemudian, lanjut Apriana, pukul 16.30 WIB saat saya pulang kerja, keduanya tak ada dirumah. Pintu rumah pun dalam keadaan tidak terkunci, sedangkan handphone keduanya juga ada dirumah.

“Sampai pukul 19.30 WIB, keduanya tidak kunjung pulang. Saya dan suami mencari disekitar komplek, tapi tidak ketemu,” ungkap Apriana dengan mata berkaca-kaca penuh kesedihan. **Baca juga: Waspada, Pondok Aren Rawan Kebakaran.

Ditengah bingung bercampur resah yang melanda, Apriana dan suaminyapun melaporkan perihal raibnya sang buah hati ke Polsek Serpong. Tak hanya itu, Apriana dan suaminya juga terus melakukan pencarian, sambil menyebar foto wajah kedua buah hatinya tersebut.(way)

**Baca juga: Teror Via Facebook, Eks Karyawan Indah Kiat Ditangkap.

Berita Terbaru