oleh

Kakak Beradik Pembunuh Ardi Saputra Ditangkap Polsek Cipondoh

Kabar6-Dua dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap Ardi Putra Prasetia (22), yang ditemukan tewas di Jalan Tugu Karya 2, RT 02 RW 10, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (22/01/2013) lalu, akhirnya diringkus Polsek Cipondoh.

Tersangka Yuka (18) dan Gunawan (27), yang masih kakak beradik itu dicokok anggota buser Polsek Cipondoh di rumahnya di daerah Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (28/01/2013).

Saat ini, polisi tengah memburu pelaku lainnya bernama Windi, yang juga merupakan kakak dari kedua pelaku.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Suyono mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kakak beradik tersebut. Keduanya terancam dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan hukuman 12 tahun penjara.

Pembunuhan terhadap Ardi Putra Prasetia, pemuda yang berprofesi sebagai supir angkot itu, kata Kapolsek,  berawal ketika korban memukuli Yuka yang saat itu hendak pulang kerumah.

Saat itu Ardi yang tengah nongkrong bersama teman-temannya menegur Yuka yang tidak permisi ketika melintas.

Tak terima dipukuli oleh korban, Yuka yang masih duduk di kelas 3 SMK di Kota Tangerang akhirnya mengadu kepada Windi dan Gunawan, kakaknya.

Ketiganya pun kembali mendatangi korban yang tengah nongkrong di Jalan Tugu Karya II Rt 2/10 Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Di lokasi kejadian, pelaku sempat cekcok mulut hingga akhirnya pelaku bernama Windi mengeluarkan pisau. Korban langsung ditusuk dibagian perut,” kata Kapolsek.

Seperti diketahui, Ardi Putra Prasetya (23), warga Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, tewas mengenaskan setelah dikeroyok Yuka, Wendi dan Gunawan. Selasa (22/01/2013) malam. Korban tewas dengan kondisi luka tusuk dibagian perut.(Abie)

Berita Terbaru