Kadin PB Tangsel Gelar Final Piala Dunia di Graha Telkom BSD

kabar6.com
Ketua Kadin PB Tangsel, Mizz Parhadiba (Tengah) ikut Nobar di Graha Telkom BSD.(ir)

Kabar6-Kadin Paradigma Baru (PB) Tangerang Selatan (Tangsel) bersama PT Telkom dan Komunitas Pencinta Taman Kota, Dewan Kesenian Banten (DKB) menggelar nobar Final Piala Dunia Kroasia Vs Francis, di Graha Telkom, BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel, Minggu (14/7/2018), malam.

Nobar yang berlangsung di halaman Graha Telkom BSD, dipadati ratusan masyarakat Tangsel yang membaur bersama para komunitas yang ada di wilayah Tangsel.

Sedianya, sebelum pertandingan berlangsung, penonton terlebih dahulu disuguhi berbagai aktraksi kesenian mulai dari Rampak Bedug, dan angklung yang fenomena persembahan dari DKB.

Menurut Ketua Kadin PB Tangsel, Mizz Faradiba mengatakan, nobar final piala dunia 2018 ini merupakan inisiatif Kadin PB Tangsel bekerjasama dengan Telkom IndiHome untuk merangkul seluruh komunitas-komunitas yang ada di Tangsel.

“Yah, momen ini ajang silatuhrami bagi semua teman-teman yang ada di Tangsel untuk saling silatuhrami,” ujar Mizz Parhadiba kepada kabar6.com dilokasi nobar.

Telkom Indihome, kata Mizz Parhadiba, yang memberikan fasilitas nobar dan ini patut di apresiasi, karena hampir seluruh komunitas yang ada di Tangsel hadir.

Seperti Granat Tangsel, Konunitas NMAX, dan komunitas mobil merah yang juga terlibat dalam nobar ini.

“Saya berharap Telkom terus berpartisipasi dan memberikan fasilitas dalam acara-acara seperti ini, apalagi di kemas dengan game game dan doorprize, tentu akan disukai para masyarakat Tangsel,” imbuh wanita pengusaha properti ini lagi.

Saat berita ini ditulis, laga final Piala Dunia 2018 masih berlangsung. Sementara, sorak sorai pengunjung yang menyaksikan final Piala Dunia di Graha Telkom semakin riuh, karena panitia sengaja membuat fans Kroasia dan Francis berkubu.(ir)