oleh

Kader PKS Berharap Anis Matta Bisa Lebih Fokus

Kabar6-Anis Matta sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru diharapkan mampu lebih fokus melalui masa-masa berat yang dialami PKS saat ini.

Demikian harapan Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad, menyambut kehadiran Presiden PKS yang baru menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang tersandung korupsi daging impor.

“Anis Matta adalah pahlawan yang cukup berpengalaman. Saya berharap beliau dapat fokus bekerja untuk rakyat dan membesarkan PKS,” kata Hilmi melalui sambungan telepon, Jumat (1/2/2013).

Ditanya soal pernyataan Anis Matta akan melakukan taubatan nasional terhadap seluruh kader PKS, Hilmi mengaku masih menunggu arahan selanjutnya dari pusat.

“Kita sudah tahu hal itu. Dan, kini kita masih menunggu adanya arahan dari pusat terkait agenda tersebut,” ujar Hilmi lagi.

Hilmi juga meyakini, bahwa Anis Matta bisa menjalankan amanah sebagai presiden PKS untuk melayani masyarakat, dengan menanggalkan jabatannya di DPR RI. Dan, bagi Hilmi itu merupakan sinyal keseriusan Anis.(rani)

 

Berita Terbaru