oleh

Kader Nasdem Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kabar6-Kampanye terakhir diawali secara simpatik oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sabtu (5/4/2014).

Ya, sebelum menggelar kampanye, para kader partai besutan Surya Paloh itu melakukan tabur bunga dan upacara terlebih dahulu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang.

Tak tanggung-tanggung, acara itu diikuti oleh puluhan Calon Legislatif (Caleg), baik untuk tingkat Kota, Kabupaten, Provinsi (DPRD) hingga Pusat (DPR-DRI), beserta ratusan kader Nasdem.

“Kami sengaja Ziarah terlebih dahulu ke makam pahlawan. Supaya, para kader Nasdem paham apa sebenarnya cita-cita para pahlawan terhadap bangsa ini,” kata Gusri Effendi, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang.

Ini juga bertujuan, lanjut Gusri, agar bila terpilih sebagaiĀ  wakil rakyat nanti, mereka (Caleg) tidak lupa atas apa yang telah di cita-citakan oleh para pendiri bangsa ini kepada Indonesia.

Dulu, kata Gusri, para pahlawan merebut kemerdekaan dengan pengorbanan yang cukup besar. Darah dan nyawa taruhannya.

“Sekarang ini, para wakil rakyat tidak perlu mempertaruhkan nyawa. Cukup berjuang dengan mengemban amanat rakyat. Agar Rakyat bisa hidup lebih sejahtera. Masa gitu saja tidak bisa,” ujar Gusri. **Baca juga: Panwaslu Kota Tangerang Minta Parpol Copot Atribut Pukul 00.01 WIB.

Hal senada dikatakan Eddy Mursalim, Caleg Nasdem untuk kursi DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 yang meliputi Kota, Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan. **Baca juga: Masa Tenang, 200 Meter dari TPS Steril Alat Peraga Parpol/Caleg.

“Kita sepakat, bahwa tugas wakil rakyat, tidaklah lain kecuali untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” ujarnya lagi.(dre)

**Baca juga: Waduh..! Warga Rindukan Sosok WH.

Berita Terbaru