oleh

Kader di Banten Dorong Hatta Radjasa Dampingi Prabowo

Kabar6-Kader Hatta Radjasa (HR) wilayah Provinsi Banten mendukung dan mendorong agar HR, Menteri Koordinator  Ekonomi itu maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 mendatang, Minggu (11/5/2014).

Mereka mengklaim, Hatta Radjasa sangat pantas mendampingi Prabowo Subianto. Sebab tokoh nasional asal Sumatra ini sangat matang dan berpengaruh dalam mengelola perekonomian nasional.

“Untuk mengatasi persoalan bangsa Indonesia saat ini harus diambil dari sosok yang tegas serta orang yang bisa pula membangkitkan perekonomian secara menyeluruh. Oleh karenanya, salah satu akar solusinya yakni dengan membangkitkan ekonomi kerakyatan, supaya bagsa ini bangkit dari keterpurukan, dan persoalan itu ada pada kedua tokoh ini,” ujar Hery Muhrodin, Koordinator ‘HR’ se-Banten, usai Deklarasi, di salah satu Rumah Makan (RM) di Kota Tangerang.

Menurutnya, jika kita menengok sosok Hatta Radjasa, tidak ubahnya saat Soekarno didampingi oleh Bung Hatta.

“Hatta Radjasa mirip sekali dengan Bung Hatta, dan Prabowo Subianto bukan hanya kita ibaratkan dengan Soekarno pemimpin yang sangat berpengaruh saat itu. Tetapi jiwa nasionalisme terhadap bangsa ini memang sudah melekat dengannya, dan hal itu tidak bisa kita ragukan lagi,” paparnya. **Baca juga: Gudang Helm di Periuk Ludes Terbakar.

Artinya, tambah dia, kedua pasangan tersebut mampu membangkitkan ekonomi dan jiwa nasionalisme di tanah air. “Kami kader ‘HR’ se Banten akan bersinergi dengan masyarakat supaya kedua tokoh ini bisa kita andalkan dalam memimpin bangsa Indonesia,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru