oleh

Kabupaten Tangerang Rayakan HUT RI ke-70 Satu Pekan

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang merencanakan akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-70 selama satu pekan penuh.

 

Hal itu mencuat dalam rapat persiapan HUT RI bertema “Gerakan Nasional Ayo Kerja untuk 70 Tahun Indonesia Merdeka,” di ruang Wareng gedung Pekerjaan Umum, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/7/2015).

 

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke 70, Slamet Budhi, mengatakan bila dalam pelaksanaannya Pemkab Tangerang akan melibatkan seluruh SKPD yang ada hingga aparatur di tingkat Kelurahan.

 

“Hari ini kita bahas aneka acara yang akan digelar dalam perayaan HUT RI. Pihak-pihak yang akan terlibat dalam acara hingga pemilihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra),” ungkap Slamet Budhi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan tersebut. ** Baca juga: Satpol PP Segera Tertibkan PKL di Puspemkab Tangerang

 

Menurutnya, perayaan HUT RI akan dimulai pada 10 hingga 17 Agustus. “Akan ada pawai obor, hingga pesta kuliner dengan aneka menu khas Indonesia, serta pelayan gratis masing-masing SKPD kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(agm/shy)

Berita Terbaru