oleh

Kabupaten Tangerang Raih WTP Kelima

Kabar6-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menerima penghargaan pelaporan keuangan wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI pada Kamis (12/9/2013).

Penghargaan diterima atas dasar akuntansi dan pelaporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang periode tahun 2012.

“Penghargaan ini merupakan standarisasi pelaporan keuangan bagi kami dan ini perolehan WTP kelima yang dapat sebagai pemicu bagi kami untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tangerang dengan baik,” kata Aahmed Zaki Iskandar, Kamis (12/9/2013).

Ia berharap, Kabupaten Tangerang mendapatkan WTP tidak hanya berhenti sampai yang ke lima, tetapi juga berlangsung setiap tahun.

“Ke depan, kita harus tetap meraih WTP berikutnya,” ujar Zaki seraya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik untuk Kabupaten Tangerang sehingga bisa meraih WTP.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengungkapkan, tahun ini merupakan tahun istimewa bagi Kabupaten Tangerang, karena selama empat kali berturut-turut penghargaan WTP langsung diberikan oleh Wakil Presiden RI.

“Tahun istimewa ini bukan hanya sekadar WTP-nya saja, tetapi juga dibarengi dengan kualitas SDM dan pekerjaan di lapangan yang real dan baik, sehingga memperoleh pelaporan yang baik,” ucap Iskandar Mirsad.(hms/jus).

Berita Terbaru