oleh

Kabupaten Tangerang Luncurkan 3 Layanan Berbasis Online

Kabar6-Tiga Aplikasi layanan berbasis online diluncurkan Kabupaten Tangerang pada HUT ke-74, Rabu (27/12/2017). Ketiga apliksasi itu, merupakan kado spesial untuk hari jadi Kabupaten Tangerang.

Peluncuran tiga aplikasi layanan online, di antaranya Sistem Perizinan Terpadu (Sipintar 2), aplikasi e-BPHTB dan aplikasi elektronik Hibah Bansos Kabupaten Tangerang (e-Pitulung) tersebut, dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan sejumlah pejabat eselon II dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan layanan aplikasi berbasis online ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan e- Government, dengan layanan yang cepat, efektif, responsip, disiplin, akuntabel dan sederhana.

“Ini merujuk bagian dari pencegahan korupsi di lingkungan Pemkab Tangerang,” ungkap Bupati Zaki, Rabu (27/12/2017).

Ditambahkannya, dengan dijalankan sistem layanan online ini menjadi solusi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.**Baca Juga:Ribuan Masyarakat Dilibatkan Dalam HUT ke 74 Kabupaten Tangerang.

“Ini merujuk kado spesial di HUT Kabupaten Tangerang, semoga di hari jadi ke-74 ini Tangerang akan semakin gemilang,” tandasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru