oleh

Kabarnya, Wilayah Pesisir Labuan Diterjang Gelombang Pasang

Kabar6-Perisir Pantai di Kecamatan Labuan dan sekitarnya dikabarkan diterjang gelombang pasang, Sabtu malam (22/12/2018). Berdasarkan kabar yang beredar air laut memasuki perkampungan warga.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh salah satu warga Labuan yang juga anggota DPRD Provinsi Banten Thoni Fathoni Mukson, dalam video sepanjang 1,33 detik itu, menunjukan air telah mengenangi jalanan.

Dalam video tersebut, Thoni menjelaskan situasi usai diterjang gelombang yang berada di Lenter, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, jika air laut naik dan sampah yang terbawa dari air laut yang berserakan

“Ini tidak ada hujan, tapi air naik begitu tinggi, ini membuat kepanikan masyarakat setempat, posisi saya sekarang persis di pertigaan,” ungkap Toni dalam video yang beredar yang dikutip kabar6.com

Thoni berharap kejadian itu hanya, ombak pasang bisa dan tidak ada banjir rob susulan, pihaknya meminta pemerintah setempat untuk bisa melerai kepanikan warga pasca diterjang banjir.**Baca Juga: Bukan Tsunami, Ombak Besar Terjang Anyer.

Belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut kabar6.com masih berupaya mengkonfirmasi terkait peristiwa tersebut.(aep)

Berita Terbaru