oleh

Kabarnya, Pria di 4 Negara Ini Gemar Lakukan Operasi untuk Besarkan Mr. P

Kabar6-Sama seperti halnya wanita yang selalu ingin memiliki payudara atau bokong lebih besar melalui jalan operasi, sebagian pria pun ternyata memiliki keinginan serupa.

Ya, banyak kaum adam yang berusaha untuk memperbesar ukuran alat kelamin atau Mr. P mereka untuk membuat lawan jenis merasa tertarik. Melansir theguardian, pria dari empat negara ini kabarnya gemar melakukan operasi demi membesarkan Mr. P milik mereka. Negara mana saja yang dimaksud?

1. Meksiko
Pria di negara ini merasa minder dengan bentuk dan ukuran Mr. P mereka. Tak heran, operasi pembedahan pun dilakukan agar memiliki ukuran Mr. P yang ideal, sehingga diharapkan sanggup memuaskan pasangan mereka.

2. Venezuela
Di Venezuela, operasi pembedahan Mr. P telah mencapai angka 473, di mana setiap tahunnya terus terjadi peningkatan sebanyak 32 persen.

Namun karena fasilitas dan tenaga medis yang belum cukup memadai di negara tersebut, banyak kaum pria yang pergi ke luar negeri untuk menjalankan operasi tersebut. Jadi, jumlah yang tercatat di Venezuela mungkin jauh lebih rendah dibandinga angka yang sebenarnya.

3. Spanyol
Di Spanyol, tercatat sekira 471 operasi pembesaran Mr. P telah dilakukan. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Lembaga Internasional Bedah Plastik Untuk Kecantikan (ISAPS), para pria di negara Spanyol jarang sekali merasa puas dengan ukuran alat kelaminnya, dan merasa bahwa ia tidak cukup jantan karena ukuran yang dirasa terlalu kecil.

4. Jerman
Masih menurut survei yang dilakukan oleh lembaga yang sama, ISAPS, para pria di negara Jerman ternyata juga tidak merasa cukup puas dengan ukuran maupun bentuk alat kelaminnya.

Hal ini terbukti dengan hasil survei yang menemukan bahwa satu di antara lima pria di Jerman telah melakukan operasi pembesaran Mr. P. ** Baca juga: Kalajengking Raksasa yang Pernah Hidup di Australia Punya Ukuran Lebih Besar dari Manusia

Hmmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru