oleh

Kabar Gembira untuk Para Jomblo, Di Roma Ada Penyewaan ‘Pacar Instagram’

Kabar6-Berlibur menjadi hal yang ditunggu-tunggu sebagian besar orang karena dapat memberikan suasana baru, menghilangkan stres serta kejenuhan dari segala rutinitas selama ini.

Tidak hanya di dalam negeri, liburan ke luar negeri pun menjadi bagian dari rencana para pelancong, termasuk juga generasi milenial. Menurut survei, sekira 40,1 persen generasi milenial menganggap bahwa instagramable adalah salah satu faktor penting dalam memilih destinasi liburan.

Namun apa jadinya bila Anda harus pergi melancong ke luar negeri sendiri karena masih berstatus jomblo? Nah di Roma, melansir thisisinsider, ada sebuah perusahaan yang menyewakan jasa unik. Tidak hanya menyediakan jasa tur keliling kota, Anda pun bisa menyewa ‘pacar Instagram’, lho. Jasa unik itu adalah paket baru yang diberi nama ‘Experience Rome in One Day’. Anda akan tur keliling kota sekaligus ditemani dengan pacar sewaan untuk keperluan foto Instagram.

Untuk paket keliling kota saja, Anda haru merogoh kocek sekira Rp11,7 juta. Dan untuk tambahan pacar sewaan dibanderol sekira Rp5,6 juta. Jadi total untuk keliling kota bersama pacar Instagram sekira Rp17 juta.

Menurut pihak Roma Experience, biaya itu cukup sepadan dengan apa yang akan didapatkan para traveler di media sosial Instagram. “Kita tahu bahwa media sosial telah menjadi faktor yang sangat berpengaruh bagi para pelancong,” kata Davide Bolognesi, Manajer Pemasaran di Roma Experience. ** Baca juga: Dipecat dari Pekerjaan Gara-gara Bawa Brownies Buatannya Sendiri ke Kantor

Selain pria, pacar Instagram pun menyediakan wanita. Selama disewa, Anda bisa bebas berfoto dengan gaya apapun dan sebanyak apapaun. Namun tidak lebih dari itu, lho.(ilj/bbs)

Berita Terbaru