oleh

Kabar Baik Buat Pelajar di Kota Tangerang, Senin Depan PTM Bakal Digelar

Kabar6-Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan, target pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Tangerang jenjang SMP akan digelar pekan depan.

Arief beserta jajarannya kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Camat, Lurah serta stakeholder terkait tengah melakukan rapat koordinasi.

“Kita sudah asesmen ulang supaya benar kegiatan tatap muka, anak-anak kita semangat belajar tapi tetap aman,” ujar Arief kepada wartawan di Komplek Pengayoman, Kota Tangerang, Senin (6/9/2021).

“Target kita minggu depan, Senin. Hari ini kita jadwalkan zoom bukan hanya Kepala sekolah tapi dengan Dinkes, Camat, Dishub, Lurah, Trantib, dan sebagainya, semua harus terlibat,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, Saeroji menilai belum dibuka pembelajaran tatap muka (PTM), karena kehati-hatian Pemkot Tangerang dalam menggelar sekolah PTM tersebut.

Dirinya pun berharap sekolah PTM dapat segera digelar, mengingat kasus Covid-19 di Kota Tangerang terus melandai.

**Baca juga: PTM Bakal Digelar, Pemkot Tangerang Sosialisasikan Aturannya

“Ya, masih kehati-hatian karena kalau di lihat Kota Tangerang masih ada kasus-kasus. Jadi kehati-hatian, mudah-mudahan pekan depan sudah bisa dilaksanakan,” ujar Saeroji saat dimintai keterangan usai diskusi yang digelar oleh Fraksi Teras di kawasan Pemkot Tangerang belum lama ini. (Oke)

Berita Terbaru