K6 Mengudara Lagi, Redaksi Sampaikan Permohonan Maaf

Kantor Redaksi Kabar6.com.(BL)
dbest

Kabar6-Segenap kru dalam wadah Surat Kabar Elektronik Tangerang, kabar6.com, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pembaca kabar6.com dimanapun berada.

Hal itu seiring dengan tidak mengudaranya kabar6.com, terhitung sejak Rabu (11/10/2017) pukul 14.00 WIB hingga Kamis (12/10/2017) pukul 01.00 WIB.

“Terkait itu, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya kepada para mitra kabar6.com, maupun kepada pembaca dimana pun berada,” ujar Wakil Pemimpin Redaksi Kabar6.com, Ahmad Norodin atau yang akrab disapa Ade Novit dari markas kabar6.com di Komplek Amarapura, Blok G3/13, RT 004/005, Kedemangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tagsel).

Menurutnya, tidak mengudaranya kabar6.com selama hampir 11 jam tersebut, disebabkan adanya sejumlah faktor, yaitu terjadinya kerusakan dari web dan server kabar6.com. “Alhamdulillah, sekarang kabar6.com sudah mengudara lagi dan kami dalam wadah redaksi sudah siap untuk kembali menyampaikan informasi, tentunya yang mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Tim Information technology (IT) kabar6.com, Nurul Imam dari Banten IT Solutions menyebut, bila panjangnya proses perbaikan web kabar6.com juga dipicu oleh parahnya kerusakan di web kabar6.com.

“Bukan cuma web-nya saja yang rusak, tapi kerusakan juga terjadi pada server kabar6.com. Tapi Alhamdulillah, setelah perbaikan yang kami lakukan, termasuk proses migrasi data ke server yang baru, akhirnya kabar6.com bisa mengudara lagi,” ujar Imam.

Untuk itu, Imam dan tim IT juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi dalam beberapa jam terakhir.(BL/redaksi)