oleh

Juru Parkir Membusuk di Sungai Cikambui Serang

Kabar6-Seorang juru parkir bernama Mustapa (28), tewas membusuk di Sungai Cikambui, tepatnya di Kampung Sondol, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Informasi yang dihimpun, sosok mayat pria warga Kampung Sadang, Desa Barengkok itu sedianya ditemukan pada senin (3/8/2015) petang.

Diduga, Mustopa mengalami kecelakaan hingga terjatuh ke sungai, sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi mengambang. Dugaan itu menguat setelah petugas menemukan motor Honda Beat milik korban di sungai.

“Mustopo adalah tukang parkir di kawasan Industri Modern Cikande. Dan, sudah sejak beberapa hari terakhir, korban tidak diketahui keberadaannya,” kata Kaurbinops Satuan Reskrim Polres Serang, Iptu Atip Ruhyaman, Selasa (4/8/2015).

Sementara, Kapolsek Cikande, Kompol Tedy Arief Soelistiyo mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan mayat juru parkir tersebut. **Baca juga: Bikin Macet, Belasan PKL Pasar Cikupa Ditertibkan.

Saksi yang telah diperiksa antara lain petugas keamanan PT Nippon Seiki, Umar Dhani. “Kami masih memeriksa para saksi, guna memastikan penyebab kematian korban,” ujarnya.(van)

Berita Terbaru