oleh

Juragan Bakso Dibunuh Karyawan Sendiri

Kabar6-Suwarno (40), juragan bakso yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam freezer ternyata dibunuh oleh karyawannya sendiri.

Pelaku yang diketahui bernama Ricky (18) dan Rudy (23), menghabisi nyawa korban di warung bakso Jalan Bhayangkara, RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jum’at (11/4/2014) kemarin.

“Satu dari dua pelaku sudah kami tangkap,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto, saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (12/4/2014).

Menurut Toto, pelaku yang ditangkap adalah Ricky. “Ricky ditangkap di daerah Lampung. Sedangkan pelaku lainnya, Rudy, masih kami buru,” ucap Toto lagi.

Toto menambahkan, hingga saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan juga mencari sejumlah barang bukti. “Ini kita amankan lagi sebatang balok kayu yang digunakan pelaku,” tambah Toto.

Sebelumnya, jenazah Suwarno ditemukan tewas mengenaskan di dalam freezer di warung bakso rumahnya. Pada bagian leher korban juga ditemukan luka menganga bekas sayatan benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten, Kompol Siswo Yuwono mengindikasi juragan bakso itu menjadi korban perampokan disertai pembunuhan.**Baca juga: Juragan Bakso Dalam Freezer Warga Pamulang.

Pasalnya, sejumlah barang berharga milik korban, seperti 1 unit sepeda motor, 2 buah handphone (BlackBerry) dan dompet juga hilang.(way)

Berita Terbaru