oleh

Juragan Bakso Dalam Freezer Warga Pamulang

Kabar6-Suwarno (40) juragan bakso yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam Freezer di Jalan Bhayangkara, RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (11/4/2014) malam, ternyata warga Pamulang.

Suasana dukapun menyelimuti kediaman Suwarno di Perumahan Vila Dago, Cluster Alam Asri 3, Blok J 13, No.12, RT 08/21, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (12/4/2014).

Rencananya, jasat Suwarno, putra kedua dari tujuh bersaudara pasangan Bapak Jumadi dan Ibu Karinah akan di makamkan di kampung halamannya di Desa Gondang Rawe, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Kami keluarga akan membawa jasat almarhum ke Kampung halaman,” ucap Sunarti (32), adik korban saat ditemui di Rumahnya Sabtu (12/4/2014).

Menurutnya, sebelum tewas korban memang sudah terlihat aneh, seperti orang bingung. “Tidak ada firasat aneh sebelumnya, tapi hanya saja beliau terlihat linglung,” kata Sunarti.

Hingga saat, lanjut Sunarti, pihak keluarga masih menunggu penyelesaian proses administrasi di Rumah Sakit. “Setelah itu kami akan langsung bawa ke kampung halaman,” terangnya.

Pihak keluarga berharap agar kasus ini dapat segera terungkap, dan meminta agar pelaku pembunuhan mendapat hukuman yang setimpal. “Semoga cepat terungkap, agar kami keluarga pun tenang,” harapnya.

Sebelumnya, jenazah Suwarno ditemukan tewas mengenaskan di dalam freezer di warung bakso rumahnya. Pada bagian leher korban juga ditemukan luka menganga bekas sayatan benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten, Kompol Siswo Yuwono mengindikasi juragan bakso itu menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. **Baca juga: Juragan Bakso Diduga Korban Pembunuhan.

Pasalnya, sejumlah barang berharga milik korban, seperti 1 unit sepeda motor, 2 buah handphone (BlackBerry) dan dompet juga hilang.(way)

Berita Terbaru