oleh

Jupiter Bertabrakan dengan Fortuner di Jalan Rangkas-Cipanas, Ayah Tewas Anak Luka Berat

Kabar6-Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, di Kampung Cikadu, Desa Sindangmulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Kamis (16/1/2020).

Yunma Sulaeman warga Kampung Taganjin, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira tewas setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX A 4929 OD yang dikemudikannya bertabrakan dengan Toyota Fortuner hitam A 22 RZ yang dikendarai Junardi warga Ciuyah, Sajira.

“Iya betul 1 orang meninggal dunia, pengendara motor atas nama Yunma. Penumpang R2 (Motor-red) 1 luka berat dan 1 luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fikri Ardiansyah saat dihubungi Kabar6.com.

Informasi yang diperoleh, Yunma yang membonceng dua anaknya melaju dari arah Cipanas. Di pertengahan jalan, Yunma hendak menyeberang, namun dari arah berlawanan datang Toyota Fortuner hingga tabrakan tak bisa dihindari. Terkait informasi tersebut, Satlantas Polres Lebak masih melakukan penyelidikan.

**Baca juga: Lagi, Kadin PB Lebak Beri Bantuan ke Korban Banjir Bandang.

“Kronologis masih dalam penyelidikan,” ujar Fikri.

Sementara itu, 2 anak Yunma yang mengalami luka yakni Najril (12) dan Galang (6) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.(Nda)

Berita Terbaru