oleh

Jumat, Bakal Ada Rekayasa Lalulintas di Sekitar Puspemkab Tangerang

Kabar6-Polresta Tangerang, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) akan melakukan rekayasa lalulintas di sepanjang Jalan Baru hingga kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Tangerang pada Jumat 29 Desember mendatang.

Rekayasa lalulintas dilakukan guna mengantisipasi kemacetan saat pelaksanaan kegiatan Festival Tangerang Gemilang 2017 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Tangerang.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan karnaval budaya daerah yang melibatkan peserta dari sejumlah Komunitas Motor Gede (Moge), Mobil Antik, Mobil Hias, Komunitas Pencak Silat dan lainnya ini rencananya akan dimulai usai salat Jumat, yakni sekitar Pukul 16.00 WIB-18.00 WIB.

Sedangkan, lokasi pelaksanaan mengambil tempat start di depan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Harapan Mulia Tigaraksa menuju Puspemkab Tangerang.

Rangkaian kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini diperkirakan sampai di Jalan Raya Pemda atau Jalan Syech Nawawi Tigaraksa dari Kawasan Industri Milenium.**Baca Juga: Polresta Tangerang Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong.

“Adapun jalur yang akan dipergunakan adalah jalur sebelah kiri (dari arah TL jalan baru menuju bundaran Bugel Tigaraksa),” ungkap Eko, kepada Kabar6.com, Selasa (26/12/2017).(Tim K6)

Berita Terbaru