Juli, Ada Sajian Unik di Hotel Santika Premiere Bintaro

kabar6.com
Nasi merah ayam bumbu hitam di Hotel Santika Premiere Bintaro.(fit)

Kabar6-Di Bulan Juli 2018 ini, kiranya Anda dapat menikmati sajian kuliner khas Nusantara penggugah selera yang kaya akan bumbu rempahnya di Kembang Sepatoe Resto, Terrace Café dan Room Service, Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana menjelaskan, menu andalan chef sepanjang bulan Juli 2018 ini adalah nasi merah ayam bumbu hitam dengan bumbu rempah yang berlimpah. Alamak!

Empuknya daging ayam dengan rempah khas Nusantara berpadupadan dengan tumis bayam serta pedas gurih sambal terasi siap menemani santap siang atau malam bersama rekan, kerabat maupun keluarga.

“Menu andalan ini sudah termasuk Es Blewah Merah sebagai penyegar dahaga di tengah aktifitas,” ungkap Soniya, Senin (9/7/2018).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kesegaran dari Mango Peach Lemonade setelah penatnya segala aktifitas.

“Mengembalikan kesegaran dan stamina bisa Anda dapatkan dari perpaduan Lemon Juice, Mangoes dan Peaches. Menu ini dapat dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining,” paparnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan program Lunch with Magician and Clown pada 21 Juli 2018 dengan harga special.**Baca juga: Yuk, Liburan Asyik di Ara Hotel Gading Serpong.

“Nikmati lengkapnya hidangan spesial dengan hiburan badut dan sulap yang membuat buah hati Anda penuh kegembiraan,” tutup Soniya.(fit)