oleh

Jokowi: Waspadai Gerakan Incumbent di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan pasangan Dedy Suwandhi Gumelar-Suratno Abubakar agar waspada terhadap kecurangan incumbent selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang.

“Waspadai kecurangan incumbent selama Pilkada,” kata jokowi di Media Center Miing-Suratno di Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2013) malam.

Jokowi meminta, untuk mengantispasi kecurangan tersebut, di samping melakukan penguatan terhadap saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), di luar TPS juga harus pro aktif memberi support serta mengamati proses jalannya pencoblosan dari luar TPS dan seterusnya mengawal hasil perhitungan suara para calon.

Sedangkan menjelang hari H pencoblosan, kata Jokowi, juga harus mengawasi adanya praktek money politik dan black campaigne atau kampanye hitam dari para calon lain.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja, kita tingkatkan komunikasi antara koalisi partai dan relawan sehingga keterpaduan kita bisa lebih meningkatkan kinerja kita untuk memenangkan jago yang kita jual,” tegas Jokowi.(evan)

Berita Terbaru