Jilbab Segi Empat Masih Menjadi Tren

Jilbab Wearingbels.(fit)

Kabar6–Saat ini, jilbab semakin tak terpisahkan dari fashion untuk wanita muslimah. Maka itu, tak heran bila bentuk, model serta motif pada jilbab jadi semakin beragam saja. Tapi di gerai @wearingbels yang berlokasi di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, masih mempertahankan penjualan jilbab segi empat.

Kata Bella sang owner @wearingbels, jilbab segi empat itu simpel. Artinya kain (jilbab) segi empat sangat mudah untuk dibentuk menjadi segi tiga lalu sebagai pengait jilbab dengan menggunakan jarum atau peniti.

“Di @wearingbels saya fokus jualan jilbab segi empat mas, modis dan simple. Hanya saja pilihan motif dan warnanya sangat banyak. Jadi pelanggan bebas memilih sesuai selera dan suasana hatinya,” kata Bella kepada kabar6.com, Kamis (04/01/2018).

Beberapa motif yang menjadi andalan Bella seperti motif kotak, motif polos, motif bunga, motif abstrak, dengan warna dasar yang beragam. “Motif bunga, abstrak dan polos masih menjadi produk dengan pesanan terbanyak,” jelas Bella.

Selain beragam motif, @wearingbels juga menjual jilbab dengan bahan-bahan yang berkualitas. Seperti jilbab berbahan polycotton, voal, maxmara, serta wool peach. “Kami tetap mengutamakan kualitas. Maka itu, bahan jilbab yang kami tawarkan pun sarat dengan kualitas,” paparnya.

Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau. Untuk jilbab polos aneka warna ditawarkan Rp25ribu sementara jilbab bermotif bunga dibanderol Rp60 ribu saja. ** Baca juga: 2018, Ada Promo Menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro

“Kami memberikan harga terjangkau tapi dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Dan, kami fokus jualan offline, bazar serta aktif di medsos seperti instagram, facebook dan lainnya,” pungkas Bella.(fit)