oleh

Jika Prabowo-Hatta Kalah di Banten, Budi Heriyadi Mundur Dari Gerindra

Kabar6-Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten, Budi Heriyadi, menyatakan dirinya akan mundur dari partai berlambang kepala burung garuda ini, jika hasil yang di peroleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tak mencapai target atau kalah di daerah itu.

“Saya siap mundur dari Gerindra jika Prabowo- Hatta kalah di Banten,” ungkap Budi, kepada Kabar6.com, usai menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Hatta Sehati (Prashasti) yang digelar di kawasan Mardi Gras Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/6/2014), kemarin.

Menurut Budi, keputusan untuk mengundurkan diri dari partai besutan Prabowo Subianto ini, merupakan sebuah konsekwensi serta tanggugjawab pimpinan partai yang tegas. **Baca juga: Paguyuban se Tangerang Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta.

Hal itu, juga sejalan dengan keputusan hasil Rapat Pimpinan Nasionasl (Rapimnas) partai Gerindra yang menekankan apabila di suatu daerah tertentu suara Prabowo-Hatta kalah, maka ketua partai beserta jajaranya di daerah tersebut harus mundur sebelum diberhentikan. **Baca juga: Mesin Partai “Diam”, Tim Prabowo-Hatta Yakin Menang di Banten.

“Begitupun dengan Caleg yang terpilih di Pileg lalu, jika di Dapilnya suara Prabowo-Hatta kalah dalam Pilpres nanti, maka kami akan mengusulkan ke DPP untuk menunda pelantikanya,” ujarnya.(din)

Berita Terbaru