oleh

Jenuh Olahraga Itu-itu Saja? Main Bowling Yuk!

Kabar6-Berolahraga adalah kegiatan melatih otot-otot di tubuh kita, selain membuat kita bugar, kegiatan tersebut membuat daya tahan tubuh kita meningkat. Namun apa kalian pernah merasa bosan dengan olahraga yang itu-itu saja? Main bowling yuk.

Sekarang olahraga bowling sendiri cukup digemari. Karena olahraga ini melatih otot lengan dengan melemparkan bola bowling yang cukup berat. Dan juga melatih fokus untuk mencoba habiskan 10 pin bowling.

Coba deh bermain ke Spincity Bowling Alley yang terletak di The Breeze BSD City, Kabupaten Tangerang ini, karena tempat ini menyajikan wahana bowling yang nyaman dan seru.

Dengan 20 arena plus 1 ruangan VIP yang tersedia, membuat Anda leluasa memilih tempat arena yang diinginkan. Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih tingkat berat bola bowling disini, mulai dengan keberatan 6 pon hingga belasan pon tersedia dipilih sesuai dengan kemampuan.

Sebelum bermain, pastikan Anda sudah memakai peralatan seperti sepatu dan kaos kaki. Jika lupa, disini juga tersedia tempat untuk menyewa sepatu dan sepasang kaus kaki.

Setelah persiapan selesai, mari menuju arena bowling. Oh iya, sebelum eksyen, gunakan tepung tabur yang sudah disediakan.

Lalu cengkeram tiga lubang yang ada pada bola bowling. Setelah itu angkat bola, arahkan dan bidik target , ayunkan lalu lemparkan bola bowling menuju 10 pin yang berdiri di ujung arena.

Ingat melempar bola itu tak perlu kencang, asalkan lurus dan tepat sasaran maka kemungkinan besar mendapatkan strike lebih besar.

Untuk poin dihitung dengan pin yang berhasil Anda jatuhkan, bila berhasil menjatuhkan seluruh pin sekaligus pada kesempatan pertama disebut strike, lalu jika anda berhasil menjatuhkan seluruh pin pada kesempatan kedua maka disebut spare.

Nah saat kalian bermain pada malam hari di Jumat dan Sabtu, spesialnya ditempat ini kalian akan disajikan bermain bowling dengan sinar UV yang modern, dengan adanya pencahayaan dari sinar UV tersebut nuansa bermain akan terasa lebih senang dan bahagia. Event ini dimulai dari jam 6 sore hingga Spincity tutup.

Dan untuk kalian yang bermain saat weekend, sebaiknya telefon dulu atau booking terlebih dahulu, karena tempat ini bisa ramai dan membuat kalian menunggu cukup lama untuk arena yang kosong.

Sebelah kanan pintu masuk tersedia kafe kecil untuk kalian yang sedang menunggu atau sedang melepas lelah setelah bermain bowling. Kalian bisa mengisi perut dan melepas dahaga disini.

Salah satu pengunjung Rahman mengatakan, bowling merupakan alternatif olahraganya saat sudah merasakan jenuh dengan olahraga yang biasa.

“Bowling merupakan alternatif saya dalam melatih tubuh saya, ya itung-itung sekalian melepas penat juga sih mas, karena bermain bowling ini dimainkan cukup santai,” ujarnya kepada Kabar6.com, Sabtu (24/8/2019).

**Baca juga: Dilantik, HMI Tangerang Raya Komitmen Kawal Kebijakan Pemerintah.

Lanjut Rahman, dirinya mengakui bahwa jam favoritnya bermain bowling adalah malam hari. “Iya mas, malam hari menjadi waktu favorit saya bermain bowling, karena seru bermain bowling dalam keadaan diterangi oleh sinar UV, jadi lebih gimana gitu,” tuturnya.

Ini dia harga untuk bermain bowling di Spincity Bowling Alley The Breeze BSD City:

Price List Weekdays (senin sampai Jumat)
Dari jam 10 pagi hingga 5 sore
– Regular Game Rp55 ribu untuk 1 orang per game.
– Regular Hour Rp210 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– Bumper Lane Rp225 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– VIP Lane Rp650 ribu per jam, maksimal 12 orang.

Lalu dari jam 5 sore hingga tutup
– Regular Game Rp60 ribu per game, maksimal 1 orang.
– Regular Hour Rp225 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– Bumper Lane Rp250 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– VIP Lane Rp650 ribu per jam, maksimal 12 orang.

Harga khusus Weekend Public Holidays;
– Regular Lane Rp235 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– Bumper Lane Rp250 ribu per jam, maksimal 5 orang.
– VIP Lane Rp750 ribu per jam, maksimal 10 orang.

Harga belum termasuk penyewaan sepatu atau pembelian kaus kaki. Yuk kita seru-seruan bermain bowling di Spincity The Breeze BSD City.(Eka)
—- —

Berita Terbaru