oleh

Jenazah Sri & Najwa Ditemukan Terpisah, 4 Selamat

Kabar6-Jenazah Sri Nuraini (35) dan putrinya Najwa (9), korban tabrakan maut kapal  KM Bahuga Jaya dan Kapal Tangker Asing North Gas Cathinka (NGC), ditemukan terpisah.

Dwi Mulyawati, yang tak lain adalah kakak Sri Nuraini mengatakan, meski terpisah, namun jenazah kedua korban ditemukan dalam waktu yang hampir bersamaan.

“Adik saya Sri ditemukan kapal yang menuju Merak. Sementara jenazah Najwa ditemukan kapal yang menuju Bakaheuni,” tuturnya saat ditemui kabar6.com di rumah duka, di Perumahan Bakti Jaya, tepatnya dijalan LUK Bakti Jaya, Blok D3 A, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel, Rabu (26/9/2012).

Menurut Dwi, awalnya dia hanya mendapat kabar bahwa hanya Sri saja yang meninggal. Namun belakangan Dwi kembali mendapatkan kabar bahwa keponakannya Najwa juga menjadi korban tabrakan.

Sementara itu, terkait dengan keluarga lain yang selamat, Dwi mengatakan bahwa dari satu keluarga yang berangkat ke Lampung tiga diantaranya selamat. Namun saat ini masih tercerai berai dan belum didipulangkan kerumah duka.

Diketahui, dari enam korban, 4 dikabarkan selamat. Yaitu Yudi Sudarsono (orang tua), Sultan (anak), Michael (anak) serta seorang sopir yang belum diketahui namanya. Sementara yang menjadi korban meninggal adalah Sri Nuaraini dan putrinya Najwa.(rani)

 

Berita Terbaru