oleh

Jenazah Putri Banten Masih “Tertahan” Di Australia

Foto Endah dan suaminya, Peter.(ist)

Kabar6-Jenazah Endah Arie Cakrawati, putri Indonesia yang mengalami kecelakaan pesawat di Australia beberapa waktu lalu, hingga kini masih berada di Australia. 

Sedianya, jenazah Endah diperkirakan baru bisa dipulangkan ke rumah duka di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, pada tanggal 7 atau 8 Februari 2017 mendatang.

“Sementara ini semua lancar. Cuma nunggu terus. KJRI juga masih bekerja terus. Hari Senin (6/2/2017) baru diadakan cek dari dinas kesehatan setempat,” kata Kosim, orangtua almarhum, saat dihubungi lewat pesan singkat, Sabtu (4/2/2017).**Baca juga: Lagi, Wanita Cantik Maroko Ditolak Masuk Indonesia.

Lebih jauh Kosim yang mengaku kini sudah berada di Australia untuk proses penjemputan jenazah Endah memperkirakan, proses pemulangan jenazah baru bisa dilakukan setelah rangkaian pengecekan keseluruhan jenazah dilakukan oleh dinas kesehatans etempat.**Baca juga: Sebelum Pesawat Jatuh, Endah Berniat Mudik Ke Banten.

“Selasa malam atau Rabu pagi. Yang jemput saya sendiri, Papah nya Endah. Saya juga sekarang masih di Australia,” tegasnya.**Baca juga: Ini Harapan Keluarga Korban Pesawat Jatuh di Australia.

Diketahui, Endah dan suaminya, Peter, mengalami kecelakaan saat menerbangkan pesawat ringan jenis Grumman G-73 Mallard di peringatan Australia Day, pada Kamis 26 Januari 2017 lalu.(tmn)

Berita Terbaru