oleh

Jenazah Korban Cessna Jatuh Tiba di BSH Malam Ini

Kabar6-Rencananya, korban pesawat cessna yang jatuh diantara Kutai Timur dan Bontang Jumat (24/8/2012) pagi lalu akan dibawa ke Jakarta.

Keempat jenazah tersebut dijadwalkan akan tiba di cargo Garuda Bandara Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, pada Jumat (31/8/2012) malam ini.

Pantauan kabar6.com, hingga pukul 19.22 WIB dilokasi cargo, ambulance yang akan mengangkut jenazah korban sudah standbye diareal parkir cargo.

Tak hanya itu, beberapa anggota TNI berseragam juga sudah datang untuk menjemput jenazah korban yang salah satunya merupakan Kapten TNI AU.

Informasi yang didapat, jenazah korban diterbangkan dari Bandara Sepinggan Balik Papan pukul 19.00 WITA, setelah sebelumnya menempuh perjalanan 2 jam dari Samarinda dan direncanakan akan tiba pukul 20.00 wib.

Untuk diketahui keempat jenazah ini merupakan korban pesawat tipe Cessna dengan no penerbangan reg PK-IWH milik PT Intan Angkasa yang dicarter perusahaan Elliot Geophisich Internasional yang jatuh. 

Pesawat yang digunakan untuk kegiatan survey dan pemetaan itu hilang kontak pada pukul 08.11 WITA.

Keempat jenazah yang akan tiba diantaranya Pilot Marshal Basir, Kapten TNi AU. Sus Suyoto, Dandri Hendrisal yang merupakan WNI dan 1 orang WNA Peter John Eliot.(ran/arsa)

Berita Terbaru